ITC DEPOK

ITC DEPOK

ITC Depok terletak di Depok yang merupakan salah satu kota kawasan Jabodetabek yang cukup dipertimbangkan. Bahkan kota ini menjadi salah satu tujuan favorit untuk berbelanja atau berwisata selain Jakarta. Ini karena di Depok memang ada banyak sekali pusat belanja di Depok. Bahkan tidak hanya sebagai tempat belanja saja, tetapi juga menawarkan berbagai fasilitas menarik, mulai dari tempat nonton di Depok, tempat nongkrong di Depok, tempat kuliner Depok, tempat hangout di Depok, tempat ngopi di Depok, tempat nongkrong asik, tempat makan enak di Depok, liburan keluarga di Depok, pusat interior ruma murah, tempat hang out anak muda, tempatmeeting, restaurant di Depok dan masih banyak lagi lainnya. Beberapa pusat perbelanjan yang sangat direkomendasikan diantaranya adalah ITC Depok. Ini merupakan salah satu tempat belanja di Depok yang sangat favorit. Disini tidak hanya menyediakan fasilitas menarik, tetapi belanja grosir di Depok ini juga benar-benar memberikan pengalaman belanja murah di Depok.

ITC sendiri menjadi salah satu tempat belanja paling favorit di Depok, terutama sekali untuk mereka yang ingin belanja dengan harga grosiran. Karena memang mall ini menawarkan harga grosir yang lebih murah jika dibandingkan dengan rival-rivalnya. Selain untuk belanja kebutuhan pribadi atau rumah tanggi, para pengunjung mall ini juga didominasi oleh mereka yang ingin kulakan atau membeli barang dalam jumlah besar untuk dijual kembali. Memang tidak diragukan lagi bahwa ITC Depok merupakan solusi paling tepat untuk Anda yang ingin berbelanja murah di Depok.

Bagi Anda yang belum pernah berkunjung ke ITC dan penasaran ingin merasakan pengalaman belanja di ITC Depok, tentu tidak akan sulit untuk bisa menemukan mall ini, karena ITC ini lokasinya sangat strategis, terletak persis disamping terminal Depok. Anda bisa menuju mall ini dengan menggunakan angkutan umum yang berhenti di Terminal Depok atau juga angkutan umum yang melewati Terminal Depok. Lebih mudah lagi menggunakan jalur kereta, berhenti di Stasiun Depok Baru, selanjutnya cukup berjalan untuk bisa sampai ke mallnya. Sebab lokasi ITC Depok ini memang sangat dekat dengan stasiun Depok Baru.

Leave a comment